Rabu 17 Aug 2022 08:57 WIB

Ezra Miller Akhirnya Minta Maaf, Mengaku Sedang Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Ezra Miller mengaku mengalami masalah kesehatan mental yang kompleks.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran The Flash, Ezra Miller. Setelah berulang kali terjerat kasus hukum, Miller akhirnya mencari bantuan profesional untuk mengatasi masalah kesehatan mental yang kompleks.
Foto:

Miller sudah dua kali ditangkap di Hawaii tahun ini, masing-masing karena berbuat onar dan pelecehan. Dalam insiden di Hawaii, Miller tidak menyangkal tuntutan untuk satu tuduhan pelanggaran ringan.

Miller kemudian membayar denda 500 dolar AS (sekitar tujuh juta rupiah) dan 30 dolar AS (sekitar Rp 400 ribu) untuk biaya pengadilan. Tuduhan pelecehan dibatalkan.

Serangkaian skandal telah menjadi masalah hubungan masyarakat yang semakin membesar, tidak hanya untuk Miller, tetapi juga untuk Warner Bros Discovery yang telah mempekerjakan aktor tersebut di dua waralaba landasannya. Sebuah sumber yang dekat dengan studio mengatakan bahwa Warner Bros mendukung keputusan Miller untuk mencari bantuan profesional.

The Flash akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2023 dan dilaporkan menjadi entri kunci dalam film-film DC Comics studio. The Flash menampilkan penampilan oleh Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai Batman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement