Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Keanu Reeves Rela Casting Tujuh Jam demi Film Ikonik Ini

Kamis 18 Aug 2022 11:35 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Keanu Reeves rela menjalani casting tujuh jam demi film ikonik ini. (ilustrasi)

Keanu Reeves rela menjalani casting tujuh jam demi film ikonik ini. (ilustrasi)

Sebelum mencapai popularitasnya, Keanu Reeves melalui proses yang tak mudah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Keanu Reeves kini telah menjadi aktor yang diperhitungkan di Hollywood, berkat perannya yang sukses di The Matrix dan John Wick. Untuk mencapai popularitasnya, ia juga melalui proses yang tak mudah seperti mengikuti audisi film yang melelahkan.

 

Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap, Reeves mengungkap bahwa dirinya pernah menghabiskan waktu tujuh jam untuk audisi Bill & Ted's Excellent Adventure. Di film itu, ia mendapat peran sebagai Theodore ‘Ted’ Logan.

Baca Juga

“Ada satu momen yang tidak akan pernah saya lupakan yaitu audisi terakhir berlangsung selama tujuh jam. Itu hanya bertukar posisi dan mencocokan kami,” kata Reeves seperti dilansir Looper, Kamis (18/8/2022).

Dia mengungkapkan, proses audisi yang maraton dan memakan waktu lama itu sangat melelahkan. Namun Reeves bersyukur karena pada akhirnya dia terpilih menjadi salah satu pemeran, sehingga rasa lelahnya terbayar.

“Mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, kurasa, dan untungnya aku adalah salah satu orang yang mereka inginkan,” kata dia.

Bill & Ted's Excellent Adventure adalah sebuah film komedi stoner fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 1989 yang disutradarai oleh Stephen Herek dan ditulis oleh Chris Matheson dan Ed Solomon. Bagian pertama dari franchise Bill & Ted, dibintangi oleh Keanu Reeves, Alex Winter, dan George Carlin. Film ini mengikuti Bill (Winter) dan Ted (Reeves) yang melakukan perjalanan waktu untuk mengumpulkan tokoh-tokoh sejarah demi menyukseskan tugas presentasi sejarah sekolah menengah mereka.

Bill & Ted's Excellent Adventure menerima ulasan positif dan sukses di box office, meraup 40 juta dolar AS dari anggaran 10 juta dolar AS. Winter dan Reeves mengulang peran mereka dalam dua sekuel Bill & Ted's Bogus Journey (1991) dan Bill & Ted Face the Music (2020).

Sementara itu, Reeves juga sedang bersiap dengan sekuel John Wick: Chapter 4. Film ini akan kembali disutradarai Chad Stahelski, yang telah mengarahkan semua film dalam waralaba hingga saat ini. Pemeran film ini juga termasuk Laurence Fishburne, Ian McShane, Bill Skarsgard, dan legenda aksi Donnie Yen yang akan memainkan kawan lama Wick.

"Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dengan waralaba. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini,” kata Stahelski dalam sebuah pernyataan.

Ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch, John Wick 4 diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee dan Stahelski, dengan produser eksekutif Reeves dan Louise Rosner. Film ini memulai proses syuting pada musim panas 2021. Adapun syuting dilakukan di beberapa negeri mulai dari Prancis, Jerman, dan Jepang. Reeves pertama kali memainkan pembunuh bayaran di film original John Wick tahun 2014.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile