Kamis 18 Aug 2022 20:31 WIB

Son Ye-jin Rekomendasikan Jus Buah Tropis Ini untuk Penggemar di Indonesia

Jaga kesehatan kulitnya, Son Ye-jin banyak makan buah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Son Ye-jin dalam acara press conference NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).
Foto: Umi Nur Fadhilah
Aktris Son Ye-jin dalam acara press conference NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Korea Selatan Son Ye-jin berbagi resep makanan dan minuman sehat yang dia konsumsi saat musim panas. Menurut dia, konsumsi makanan dan minuman ini juga bermanfaat untuk kesehatan kulitnya.

"Banyak makan buah, salah satu resep yang bisa dicoba itu mangga dan pisang diblender. Itu simpel dan mengenyangkan. Sampai siang, saya tetap merasa kenyang. Apalagi, mangga banyak di Indonesia," ujar Ye-jin dalam acara dalam acara konferensi pers NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

Setiap bangun tidur, Ye-jin biasa makan persik yang masih musim di Korea. Dia juga menyukai bluberi.

"Jus aneka campuran buah yang lebih ringan juga bermanfaat untuk kulit," kata Ye-jin

Ye-jin juga mengonsumsi minuman atau suplemen yang mengandung kolagen untuk menjaga kesehatan kulit, terutama selama musim panas. Dia tak menampik bahwa cuaca panas terkadang membuat orang menghilangkan pelembap dari rutinitas perawatan kulit, baik tubuh atau wajah. Padahal, menurut Ye-jin, pelembap sangat penting untuk melambapkan tubuh saat cuaca panas.

"Ini kan musim panas, kadang kita skip lotion, padahal itu penting digunakan. Jadi setelah mandi, saya menggunakan itu langsung untuk muka dan badan," ujar aktris kelahiran 11 Januari 1982 itu.

Bintang serial Thirty, Nine itu mengingatkan bahwa pelembap juga berfungsi membuat kulit tetap kenyal. Dia juga merekomendasikan untuk menggunakan tabir surya saat berada di luar ruangan.

Ye-jin juga berusaha untuk selalu menjaga gaya hidup sehat setiap saat. "Paling penting adalah tidur cukup. Saya pilih bahan makanan sehat, itu juga untuk keluarga saya," kata bintang serial Crash Landing on You itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement