Kamis 25 Aug 2022 17:45 WIB

Jason Momoa Senang Bisa Adu Akting Lagi dengan Batman Versi Ben Affleck

Ben Affleck mengulangi peran sebagai Bruce Wayne aliat Batman di Aquaman 2.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jason Momoa (kiri) mengaku senang akan kembali beradu akting dengan Batman versi Ben Affleck (kanan) di film sekuel Aquaman 2 yang punya judul lengkap Aquaman and the Lost Kingdom. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros/DC
Aktor Jason Momoa (kiri) mengaku senang akan kembali beradu akting dengan Batman versi Ben Affleck (kanan) di film sekuel Aquaman 2 yang punya judul lengkap Aquaman and the Lost Kingdom. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jason Momoa mengaku senang akan kembali beradu akting dengan Ben Affleck di film sekuel Aquaman 2 yang punya judul lengkap Aquaman and the Lost Kingdom. Lawan mainnya di Justice League tersebut akan mengulangi peran Bruce Wayne alias Batman.

Tokoh Aquaman alias Arthur Curry merupakan salah satu pahlawan Justice League utama yang mendapatkan debut sinematik mereka dengan film tersendiri di DC Extended Universe (DCEU). Warner Bros dikabarkan menghabiskan beberapa tahun untuk mencoba membuat film Aquaman.

Baca Juga

Sebagai Aquaman, Momoa semula muncul dalam peran cameo singkat di Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelah kameo singkatnya, itu membuka jalan bagi Momoa untuk membintangi film Aquaman-nya sendiri, yang rilis pada 2018 dan disutradarai oleh James Wan.

Kala itu, film meraup 1,1 miliar dolar AS di box office global. Tidak butuh waktu lama bagi Warner Bros untuk memberi lampu hijau pada pembuatan sekuelnya. Awalnya, sekuel dijadwalkan rilis pada Desember 2022, tetapi harus ditunda karena perampungan efek visual.

Bagaimanapun, Aquaman and the Lost Kingdom memicu kejutan besar selama musim panas ketika Momoa "secara tidak sengaja" membocorkan bahwa Ben Affleck bakal muncul sebagai Batman. Itu dia sampaikan pada acara karpet merah untuk musim terakhir serial "See".

Momoa memang tidak mengungkapkan detail cerita yang membawa Batman bisa muncul di sekuel Aquaman. Akan tetapi, dia mengungkapkan betapa senangnya dirinya bisa bekerja sama dengan Affleck lagi. "Aku menyukai pria itu. Kami cukup akrab. Senang sekali bisa bertemu dengannya lagi," ujar Momoa.

Berbagai prediksi pun muncul terkait kehadiran Affleck. Itu disebut ada hubungannya dengan Batman versi Michael Keaton. Keaton diduga memulai peran Batman di film The Flash yang rilis tahun depan. Dia pun disebut sudah melakukan pengambilan gambar untuk Aquaman 2.

The Flash semula dijadwalkan untuk dirilis sebelum Aquaman and the Lost Kingdom. Namun, karena perubahan jadwal, The Flash kini diundur. Menjadi tidak masuk akal jika Batman versi Keaton muncul sebelum film The Flash keluar, maka Batman versi Affleck yang dibawa ke Aquaman 2.

Kepastian soal itu harus dilihat langsung dalam film karena berbagai hal terkait DC Films terus diperbarui kembali oleh Warner Bros Discovery. Selain itu, laporan lain bahwa The Flash adalah film terakhir di mana Affleck memerankan Batman, diduga juga bakal berubah, dikutip dari laman Screen Rant, Kamis (25/8/2022).

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement