Jumat 30 Sep 2022 16:00 WIB

George Clooney Mengaku Salah Besar Ajari Si Kembar Bahasa Italia, Kenapa?

Anak kembar George-Amal Clooney telah berusia lima tahun.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Amal dan George Clooney. Anak kembar mereka kerap berbicara bahasa Italia, bahasa yang tidak dimengerti oleh George.
Foto: AP
Amal dan George Clooney. Anak kembar mereka kerap berbicara bahasa Italia, bahasa yang tidak dimengerti oleh George.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood George Clooney mengungkapkan bahwa sepertinya ia dan istrinya Amal Clooney telah keliru dalam menerapkan pola asuh. Aktor 61 tahun itu bergurau berada dalam situasi sulit hanya karena telah mengajari anak mereka bicara dalam bahasa Italia.

Saat tampil di CBS Mornings, George dan Amal mendapat pertanyaan dari pembawa acara Gayle King menanyakan apakah anak-anak mereka "cerewet". Si kembar kini berusia lima tahun.

Baca Juga

"Kami telah membuat kesalahan besar. Kami mengajari mereka bahasa Italia," kata Clooney, seperti dikutip dari laman Pagesix, Jumat (30/9/2022).

Masalahnya, Clooney mengaku ia dan Amal tidak bisa berbicara bahasa Italia. Jadi, dia pun berpikir telah membuat anak mereka bisa bicara dalam bahasa yang dapat membahayakan orang tuanya.

"Dan kami berdua tidak benar-benar tahu apa yang mereka katakan," jelas aktor Batman & Robin (1997) itu.

George mengungkapkan bahwa anak kembarnya kerap berbicara bahasa Italia dan Prancis. Sambil tertawa, George menjelaskan dia berasal dari Kentucky dan bahasa Inggris merupakan bahasa keduanya.

Amal, yang merupakan seorang pengacara, juga menggambarkan putra mereka memiliki sifat iseng seperti ayahnya. Jadi, menurut Amal, seakan buah tak jauh dari pohonnya, karena George juga mengajarkan sifat jahil kepada si kecil.

"Kamu telah mengajarinya semua pelajaran ini dan sekarang dia mengerjai ayahnya kembali," kata Amal kepada George.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement