Ahad 02 Oct 2022 18:19 WIB

Anaknya Sudah Sebulan Kuliah, Kate Hudson Mengaku Masih Sering Nangis

Anak sulung Kate Hudson sudah menjadi mahasiswa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kate Hudson. Sebagai ibu, Hudson masih merasa terharu mendapati anaknya sudah kuliah dan tidak tinggal bersamanya lagi.
Foto:

Ryder, anak pertama Hudson, lulus dari sekolah menengah pada bulan Juni. Hudson dan mantan suaminya, Chris Robinson, menghadiri upacara kelulusan Ryder.

Momen kelulusan itu diliputi kebahagiaan, seperti tampak dalam foto yang dibagikan Hudson. Ryder berpose dengan adik-adiknya Bingham (11 tahun) dan Rani (3 tahun).

Akhir sekolah menengah Ryder datang lima bulan setelah Hudson merayakan ulang tahun si sulung yang ke-18. Hudson sempat berseloroh bahwa kini Ryder bisa menentukan kehidupan dan tanggung jawabnya sendiri.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ اَنْزَلَ مِنَ السَّمَاۤءِ مَاۤءً فَسَلَكَهٗ يَنَابِيْعَ فِى الْاَرْضِ ثُمَّ يُخْرِجُ بِهٖ زَرْعًا مُّخْتَلِفًا اَلْوَانُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰىهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَجْعَلُهٗ حُطَامًا ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَذِكْرٰى لِاُولِى الْاَلْبَابِ ࣖ
Apakah engkau tidak memperhatikan, bahwa Allah menurunkan air dari langit, lalu diaturnya menjadi sumber-sumber air di bumi, kemudian dengan air itu ditumbuhkan-Nya tanam-tanaman yang bermacam-macam warnanya, kemudian menjadi kering, lalu engkau melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal sehat.

(QS. Az-Zumar ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement