Rabu 08 Jan 2020 22:44 WIB

Kate Hudson Pakai Weight Watcher untuk Turunkan Bobot

Kate Hudson mengaku bobotnya naik lima kilogram masa liburan lalu.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Kate Hudson mengaku bobotnya bertambah lima kilogram selama musim liburan lalu. Dia pun menggunakan Weight Watcher untuk membantunya mencapai berat badan ideal.
Foto: EPA/Andrew Gombert
Kate Hudson mengaku bobotnya bertambah lima kilogram selama musim liburan lalu. Dia pun menggunakan Weight Watcher untuk membantunya mencapai berat badan ideal.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris asal Amerika Serikat (AS) Kate Hudson mengaku berat badannya bertambah lima kilogram selama musim liburan lalu. Ia pun membagikan hal itu melalui jejaring sosial Instagram serta rencananya agar dapat kembali bugar sepeti sedia kala.

Perempuan berusia 40 tahun itu mengunggah sebuah video di Instagram yang mengatakan bahwa ia tidak terkesan dengan kenaikan berat badan yang terjadi padanya saat ini. Hudson pun membagikan rencananya mengikuti rutinitas dari Weight Watchers untuk dapat kembali ke bobot ideal.

Baca Juga

Hudson mengaku akan mengkonsumsi jus seledri dan kopi, yang bernilai nol dalam skala diet. Pemeran Liv Lerner dalam film Bride Wars ini mengatakan bahwa saat ini beratnya telah mencapai 61,64 kg.

“Ini tanggal 2 Januari dan saya tidak terkesan karena tahu bagaimana melakukan ini. Jadi setelah liburan saya sempat mencapai 61,68 pound dan berat badan ideal saya adalah 56,69 kg,” ujar Hudson seperti dilansir Fox News.

Meski demikian, Hudson mengatakan, penting bagi orang-orang untuk memahami terdapat berat otot yang mempengaruhi angka timbangan. Ia merasa bahwa otot yang ada dalam tubuhnya lebih banyak dan hal tersebut membahagiakan.

Selanjutnya, Hudson memperlihatkan makan siang yang dikonsumsinya selama usahanya untuk kembali ke berat badan ideal. Menu yang dimakannya adalah udang dengan cuka sherry serta bawang putih yang berharga nol poin dalam diet. Setelah makan, ia pun berolahraga selama 30 menit.

Selain berbagi tentang berat badan dan upayanya menjaga tubuh agar tetap sehat, Hudson sangat terbuka mengenai kehidupannya sebagai seorang ibu. Pada November lalu, mantan pasangan vokalis Muse, Matthew Bellamy, itu mengaku sering brbuat kesalahan selama menjadi orang tua.

“Saya melakukan kesalahan sepanjang waktu, sering meneriaki anak-anak saya. Pada saat yang sama, saya juga merasakan hari-hari saat menjadi seorang supermom, bisa memasak, membersihkan, dan mengerjakan pekerjaan rumah,” ungkap Hudson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement