Senin 10 Oct 2022 15:24 WIB

Margot Robbie Menantikan Cara Lady Gaga Hidupkan Karakter Harley Quinn

Lady Gaga menjadi Harley Quinn di 'Joker: Folie a Deux'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie saat memerankan Harley Quinn. Karakter Quinn akan diperankan Lady Gaga dalam film Joker: Folie a Deux
Foto:

Robbie mengaku menantikan untuk melihat cara Gaga yang "luar biasa" untuk menghidupkan karakter Harley Quinn. Hanya saja, detail pasti mengenai sekuel Joker yang membuat Gaga beradu akting dengan Joaquin Phoenix itu masih belum dikonfirmasi.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membangun pondasi yang cukup kuat, sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktris lain, dan saya pikir dia (Gaga) akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu," ungkap Robbie.

 

Sebelumnya, Robbie telah mengakui bahwa dia tidak memiliki rencana untuk mengulangi perannya sebagai psikiater yang berubah menjadi penjahat itu di film lain. Dia merasa membutuhkan istirahat dari memerankan karakter yang melelahkan.

 

“Saya seperti, 'Wouf, saya perlu istirahat dari Harley, karena dia melelahkan'. Aku tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi," kata Robbie tahun lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement