Rabu 19 Oct 2022 20:11 WIB

Rihanna Nyanyikan Dua Lagu untuk Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever?

Lagu Rihanna kabarnya akan diputar di akhir film Black Panther: Wakanda Forever.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rihanna dikabarkan menyumbang dua lagu untuk sountrack Black Panther: Wakanda Forever.
Foto:

Sekuel Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler dan didukung para pemain antara lain Lupita Nyong'o, Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, Winston Duke, dan Martin Freeman. Tenoch Huerta berperan sebagai penjahat baru Namor, yang juga pemimpin kerajaan bawah laut Talocan.

Menyusul kematian mengejutkan Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther pada Agustus 2020, Marvel telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menyusun kembali peran T'Challa. Film ini akan rilis di bioskop AS pada 11 November 2022.

Sementara itu, Rihanna telah terlihat berlatih di studio setelah dia diumumkan akan tampil di Super Bowl LVII Halftime Show di State Farm Stadium pada 12 Februari 2023. Dia belum merilis lagu solo selama bertahun-tahun, dengan album kedelapan dan terakhirnya Anti yang dirilis pada 2016.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَۗ قُلْ فَمَنْ يَّمْلِكُ مِنَ اللّٰهِ شَيْـًٔا اِنْ اَرَادَ اَنْ يُّهْلِكَ الْمَسِيْحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَاُمَّهٗ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ جَمِيْعًا ۗوَلِلّٰهِ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۗ يَخْلُقُ مَا يَشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Sungguh, telah kafir orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al-Masih putra Maryam beserta ibunya dan seluruh (manusia) yang berada di bumi?” Dan milik Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya. Dia menciptakan apa yang Dia Kehendaki. Dan Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 17)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement