Jumat 11 Nov 2022 12:10 WIB

Ozzy Osbourne Ingin Film Biopiknya Diperankan Aktor tidak Dikenal

Ozzy Osbourne persiapkan film biopik yang fokus pada kehidupan rumah tangganya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ozzy Osbourne persiapkan film biopik yang  fokus pada kehidupan rumah tangganya.
Foto: wonderslist.com
Ozzy Osbourne persiapkan film biopik yang fokus pada kehidupan rumah tangganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ozzy Osbourne mengatakan bahwa dia ingin film biopiknya diperankan oleh aktor yang tak dikenal. Sejak 2020, mantan vokalis Black Sabbath tersebut memang sedang mempersiapkan film biopik yang berfokus pada kehidupan rumah tangganya bersama Sharon antara tahun 1979 dan 1996. 

“Saya tidak ingin orang seperti Johnny Depp memerankan saya di film. Saya lebih suka memiliki seseorang yang relatif tak dikenal,” kata Osbourne dalam wawancara terbaru dengan Consequence.

Baca Juga

Sejauh ini memang belum ada pengumuman casting dari project biopic tersebut. Adapun dalam hal skenario, Osbourne telah menggandeng Lee Hall yang sebelumnya menulis film biopic Elton John Rocketman (2019) dan Billy Elliott (2000).

Ozzy dan Sharon sendiri telah bercerai pada 2016 setelah menikah selama 33 tahun. Sebelumnya, Sharon menjelaskan bahwa film biopic yang akan datang akan jauh lebih nyata daripada film Queen yang sangat sukses “Bohemian Rhapsody” (2018).

"Kami tidak ingin itu terlihat kekanak-kanakan, karena kami tidak membuatnya untuk anak-anak. Ini film dewasa untuk orang dewasa,” jelas Sharon seperti dilansir dari NME, Jumat (11/11/2022).

Film biopic yang belum diberi judul resmi tersebut akan menyelami masalah kecanduan narkoba dan alkohol Osbourne di masa lalu. Selain itu, film ini juga akan menggambarkan momen gelap lain termasuk kekerasan di rumah tangga Ozzy dan Sharon. Dan Ozzy mengaku tak memiliki kekhawatiran apapun masa lalunya dibawa ke layar lebar.

“Saya tidak peduli. Maksudku, jika itu sukses, ya bagus. Selama itu tidak terlalu slurpy dan omong kosong,” ungkap Ozzy Osbourne.

Ozzy dan Sharon juga akan mendokumentasikan kepindahan mereka ke Inggris untuk serial realty TV baru di BBC. Keputusan untuk kembali ke negara asalnya, lantaran merasa muak dengan berulangnya kasus penembakan di AS.

Ozzy Osbourne merilis album solo studio ke-13 bertajuk Patient Number 9 pada bulan September. Dia kemudian menyatakan tekadnya untuk terus melakukan tur, meskipun mengidap banyak penyakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement