Rabu 23 Nov 2022 15:02 WIB

Quentin Tarantino Sebut Aktor Marvel Bukan Bintang Film, Kenapa Begitu?

Quentin Tarantino mengaku sebetulnya tak membenci film Marvel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Hollywood Quentin Tarantino. Menurut Tarantino, karakter film Marvel adalah bintang, bukan aktor yang memainkannya.
Foto:

Dalam wawancara, Tarantino juga mengklarifikasi bahwa dia tidak "membenci" film-film Marvel. Dia mengatakan tidak menyukainya hanya karena itu menjadi satu-satunya produk yang tertarik dibuat oleh Hollywood akhir-akhir ini.

"Itu bukan satu-satunya film yang dibuat. Mereka akan menjadi film-film di antara film-film lainnya. Tapi, Anda tahu, saya hampir 60 tahun, saya tidak terlalu bersemangat tentang film seperti itu," kata Tarantino.

Meski demikian, Tarantino menilai film-film Marvel adalah satu-satunya hal yang tampaknya dibuat untuk membangkitkan kegembiraan di antara basis penggemar atau bahkan untuk studio yang membuatnya. "Itulah yang membuat mereka bersemangat. Jadi faktanya ialah mereka adalah representasi keseluruhan dari era film saat ini, tidak ada banyak ruang untuk hal lain," ujar Tarantino.

Jangan berharap Tarantino terlibat dalam Marvel Cinematic Universe. Sutradara mengatakan dia tidak akan memimpin film Marvel karena dia harus dikontrak untuk mengerjakannya.

"“Anda harus disewa untuk melakukan hal-hal itu. Saya bukan orang sewaan. Saya tidak sedang mencari pekerjaan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement