Senin 19 Dec 2022 17:48 WIB

Kate Winslet Jawab Pertanyaan Paling Kontroversial Soal Adegan Titanic

Kate Winslet memerankan karakter Rose di film Titanic.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Kate Winslet, pemenang penghargaan untuk aktris utama yang luar biasa dalam serial atau film terbatas atau antologi untuk Mare of Easttown berpose di Primetime Emmy Awards ke-73 pada Ahad 19 September 2021, di L.A. Live di Los Angeles, AS. Winslet dan Leonardo DiCaprio beradu akting di film laris, Titanic.
Foto:

Adegan yang menjadi topik pembicaraan mereka adalah salah satu adegan terakhir dalam film Titanic. Setelah kapal Titanic karam, pasangan kekasih Jack dan Rose berusaha untuk bertahan meski terombang-ambing di tengah perairan Samudra Atlantik Utara yang sangat dingin.

Keduanya lalu melihat potongan daun pintu yang tampak cukup besar mengambang di dekat mereka. Jack dan Rose berusaha naik ke atas daun pintu tersebut untuk menghindari dinginnya air yang menusuk. Akan tetapi, daun pintu tersebut ternyata tak cukup kuat untuk menopang keduanya.

Pada akhirnya, hanya Rose yang naik ke atas daun pintu tersebut dan Jack tetap mengapung di air. Hipotermia akibat suhu air yang sangat dingin merenggut nyawa Jack sebelum bantuan datang.

Saat ini, Cameron dan Winslet tengah reuni dan mempromosikan film terbaru mereka Avatar: The Way of Water. Dalam film yang digarap oleh Cameron tersebut, Winslet berperan sebagai Ronal, seorang tsahik dari klan Metkayina.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هُوَ الَّذِيْ يُسَيِّرُكُمْ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِۗ حَتّٰٓى اِذَا كُنْتُمْ فِىْ الْفُلْكِۚ وَجَرَيْنَ بِهِمْ بِرِيْحٍ طَيِّبَةٍ وَّفَرِحُوْا بِهَا جَاۤءَتْهَا رِيْحٌ عَاصِفٌ وَّجَاۤءَهُمُ الْمَوْجُ مِنْ كُلِّ مَكَانٍ وَّظَنُّوْٓا اَنَّهُمْ اُحِيْطَ بِهِمْۙ دَعَوُا اللّٰهَ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ ەۚ لَىِٕنْ اَنْجَيْتَنَا مِنْ هٰذِهٖ لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الشّٰكِرِيْنَ
Dialah Tuhan yang menjadikan kamu dapat berjalan di daratan, (dan berlayar) di lautan. Sehingga ketika kamu berada di dalam kapal, dan meluncurlah (kapal) itu membawa mereka (orang-orang yang ada di dalamnya) dengan tiupan angin yang baik, dan mereka bergembira karenanya; tiba-tiba datanglah badai dan gelombang menimpanya dari segenap penjuru, dan mereka mengira telah terkepung (bahaya), maka mereka berdoa dengan tulus ikhlas kepada Allah semata. (Seraya berkata), “Sekiranya Engkau menyelamatkan kami dari (bahaya) ini, pasti kami termasuk orang-orang yang bersyukur.”

(QS. Yunus ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement