Senin 06 Feb 2023 13:00 WIB

Kevin Costner: Clive Davis Bodyguard Sejati Whitney Houston

Kevin Costner dan Whitney Houston membintangi film The Bodyguard pada 1992.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kevin Costner (kiri) dan produser rekaman Clive Davis menghadiri acara pra-Grammy Gala di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, 4 February 2023.
Foto:

Dalam drama romantis ini, Costner berperan sebagai Frank Farmer, seorang mantan agen Dinas Rahasia Amerika Serikat yang menjadi pengawal. Dia disewa untuk melindungi penyanyi dan aktris terkenal Rachel Marron (Houston) dari penguntit tak dikenal.

Menjelang akhir film, setelah keduanya mengucapkan salam perpisahan terakhir satu sama lain, karakter Houston membawakan lagu klasiknya, "I Will Always Love You."

"Dan berkat arahan dari David Foster, juga suara yang keluar dari tubuh kecil malam itu di studio, kami mendapatkan pertunjukan yang tak terlupakan," kata Costner.

"Kita semua mengejar mimpi di sini, jarang sekali bertemu. Namun, terkadang kita bertemu, melalui nasib atau takdir. Ketika kami bertemu Clive, itu mengubah hidup kami. Satu-satunya hal yang lebih baik adalah mungkin menjadi temannya," ujar dia.

Malam harinya, Jennifer Hudson juga memberikan penghormatan kepada Houston. Dia memberikan penampilan yang mengharukan dari lagu "Greatest Love of All" milik mendiang penyanyi tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement