Ahad 26 Feb 2023 15:01 WIB

PT Taspen Luncurkan Program Kampung Andal di Kabupaten Bandung

Kampung Andal Taspen memamerkan sejumlah produk UMKM binaan PT Taspen.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Nora Azizah
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan bersama  Direktur Keuangan PT Taspen (Persero) Rena Latsmi Puri dan Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono melepas balon saat peresmian Kampung Atas (Andal Taspen) di Kabupaten Bandung, Ahad (26/2/2023).
Foto: Edi Yusuf/Republika
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan bersama Direktur Keuangan PT Taspen (Persero) Rena Latsmi Puri dan Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono melepas balon saat peresmian Kampung Atas (Andal Taspen) di Kabupaten Bandung, Ahad (26/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau PT Taspen (Persero) meluncurkan program Kampung Andal Taspen di Lapangan RW 01, Karang Arum, RT 03, Desa Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (26/2/2023) pagi. Antusias masyarakat Karang Arum terlihat jelas dari banyaknya warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Sejumlah produk UMKM binaan PT Taspen (Persero) dipamerkan pada ajang tersebut. Belasan lansia terlibat dalam lomba memasak nasi goreng. Anak-anak dan ibu-ibu memamerkan keterampilan dalam bernyanyi dan menari.

Baca Juga

Belasan lansia menunjukkan keterampilan memainkan alat musik degung. Bangunan rumah kolaborasi (ruko) berkonsep kafe untuk UMKM berdiri megah di lapangan Karang Arum.

Semarak acara peluncuran Kampung Andal Taspen semakin meriah dengan kehadiran Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang juga merupakan artis ibu kota. Ibu-ibu dan anak-anak berebut swafoto dengan orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini.