Rabu 19 Apr 2023 11:59 WIB

Beri Kemudahan Muzaki, Gerai Zakat Ramadhan Baznas Tersebar di AEON Mall

Gerai Baznas untuk mempermudah masyarakat muzaki menunaikan zakat di Ramadhan.

Red: Gita Amanda
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka Gerai Zakat yang tersebar di sejumlah AEON Mall.
Foto: Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka Gerai Zakat yang tersebar di sejumlah AEON Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka Gerai Zakat yang tersebar di sejumlah AEON Mall. Ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat muzaki menunaikan zakat di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Pembukaan Gerai Zakat Ramadhan yang merupakan kerja sama Baznas dengan AEON Mall Indonesia juga bertujuan mendorong gerakan Berkah Berzakat sebagai optimalisasi potensi zakat di masyarakat. Pembukaan gerai Ramadhan dikemas dengan santunan anak yatim bertema "Santunan Paket Bingkisan Ramadhan”, kepada kurang lebih 400 anak yatim yang ada di sekitar lokasi AEON Mall di Indonesia.

Direktur Pendayagunaan Baznas RI, Eka Budi Sulistyo, mengatakan kerja sama ini sangat luar biasa dan merupakan bagian dari cara kita untuk terus menyebarkan kebaikkan bagi sesama. "Terima kasih kepada AEON Mall yang telah memberikan fasilitas sehingga kita bisa melakukan kegiatan ini," ujar Eka dalam siaran persnya. 

President Director AEON Mall Indonesia Takashi Okada menyatakan dalam periode Ramadhan ini PT AEON Mall Indonesia ingin berbagi kegembiraan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar AEON Mall di Indonesia.