Kamis 20 Apr 2023 22:36 WIB

Musisi Senior Hingga Junior Kehilangan Sosok Carlo Saba

Meninggalnya Carlo Saba mengguratkan kesedihan bagi musisi-musisi Tanah Air.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Carlo Saba (tengah). Musisi senior hingga junior merasa kehilangan Carlo Saba.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Carlo Saba (tengah). Musisi senior hingga junior merasa kehilangan Carlo Saba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kabar meninggalnya vokalis Kahitna, Carlo Saba, mengguratkan kesedihan bagi musisi-musisi Tanah Air. Khususnya para musisi yang sama-sama besar pada era 1990-an hingga 2000-an yang sangat kehilangan sosok Carlo.

Seperti vokalis Gigi, Armand Maulana, yang mendoakan keluarga besar Carlo Saba serta Kahitna diberikan ketabahan. “Ya Allah, duh sadulurku @Carlo_Saba selamat jalan kasep... terbaik yang terbaik buat kamu sadulurku.. untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, juga buat keluarga besar @kahitna diberi ketabahan,” kata Armand dalam Insta Story akun Instagram miliknya.

Baca Juga

Penyanyi senior Vina Panduwinata beserta manajemennya juga ikut mengucapkan duka cita. “Turut berduka cita atas berpulangnya Carlo Saba (Kahitna). Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Tak ketinggalan Ruth Sahanaya. “Rest in Love Carlo (emoji love, emoji bersedih),” kata Ruth Sahanaya juga lewat Insta Story.