Jumat 14 Jul 2023 01:26 WIB

Hampir 1 Dekade Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Baru Ungkap Alasannya

Setahun setelah Zayn Malik keluar dari One Direction, grup tersebut bubar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Zayn Malik. Setelah hampir satu dekade keluar dari grup One Direction, Zayn Malik baru mengungkankan alasannya.
Foto: EPA
Zayn Malik. Setelah hampir satu dekade keluar dari grup One Direction, Zayn Malik baru mengungkankan alasannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir satu dekade keluar dari One Direction, Zayn Malik, akhirnya mengungkapkan alasannya. Meskipun telah menghabiskan waktu yang lama, Malik mengatakan semua anggota grup sebenarnya sudah muak satu sama lain.

“Ada masalah dalam persahabatan kami. Selama lima tahun, kami telah bersama setiap hari,” kata Malik dalam podcast Call Her Daddy, dilansir Hollywood Reporter, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga

Grup asal Inggris, One Direction, yang terdiri atas Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne awalnya dibentuk pada 2010 oleh juri di The X Factor setelah setiap anggota mengikuti audisi untuk acara kompetisi menyanyi secara individual. Boyband tersebut meraih sukses besar dengan merilis lima album studio dan mendaratkan enam hit top-10 di daftar Billboard Hot 100.

Lima tahun kemudian, Malik mengumumkan bahwa dia keluar dari band untuk mengejar karier solonya. Setahun setelah kepergian Malik, One Direction resmi bubar.

Malik menyebut ada banyak keterlibatan politik yang terjadi. Namun, dia tidak menjelaskan secara terperinci.

“Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu atau tidak ingin menandatangani kontrak. Saya tahu sesuatu sedang terjadi. Kemudian saya memutuskan untuk keluar dan berpikir ini sudah selesai,” ujarnya.

Ingin jadi orang pertama yang pergi ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement