Rabu 20 Dec 2023 09:55 WIB

Raih Bronze Winner, Universitas BSI Jadi Kampus dengan Sistem Manajemen Data Kokoh

Universitas BSI meraih Bronze Winner pada Anugerah PDDIKTI.

Red: Nora Azizah
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berhasil membuktikan komitmennya dalam mematuhi standar Pelaporan PDDIKTI dan mengelola data kinerja utama dengan akurat.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berhasil membuktikan komitmennya dalam mematuhi standar Pelaporan PDDIKTI dan mengelola data kinerja utama dengan akurat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raih Gelar Bronze Winner kategori Anugerah PDDIKTI dalam sub kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU), Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dengan jumlah mahasiswa lebih dari 40 ribu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berhasil membuktikan komitmennya dalam mematuhi standar Pelaporan PDDIKTI dan mengelola data kinerja utama dengan akurat. 

Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023 diadakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI. Dalam pernyataannya, Wahyudi mengatakan penghargaan ini sebagai bukti bahwa Universitas BSI menjadi perguruan tinggi yang taat hukum, azas melakukan pelaporan PDDIKTI. 

Baca Juga

“Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa Universitas BSI memiliki sistem manajemen data yang kokoh dan konsisten. Kami berkomitmen untuk terus mematuhi standar tertinggi dalam pelaporan PDDIKTI, sejalan dengan visi kami untuk memberikan pelayanan pendidikan yang unggul,” katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023). 

Penghargaan Anugerah PDDIKTI ini menandai peran penting Universitas BSI dalam mengelola data akademik dengan integritas, transparansi, dan ketelitian. Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi universitas dalam menciptakan lingkungan akademik yang efisien dan taat aturan. 

“Mudah-mudahan Universitas BSI semakin baik lagi dan Insya Allah tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan Anugerah di Diktiristek lagi untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima dan Universitas BSI menjadi pilihan kampus bagi generasi muda Indonesia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement