Kamis 18 Jan 2024 09:32 WIB

Masih Jalani Wamil, V BTS Raih All-Kill dalam Penjualan Majalah

V BTS akan tampil di cover salah satu majalah gaya hidup.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. Foto V BTS akan menghiasi sampul majalah gaya hidup terkenal di Korea.
Foto:

Di Yes24, sampul majalah dengan foto V menduduki tiga posisi teratas dalam kategori buku terlaris majalah mingguan dan meraih empat posisi pertama dalam buku terlaris real-time. Sementara itu, Aladin dan Gmarket juga menunjukkan terbitan kali ini mendominasi kategori terlaris.

Rakuten Jepang mencatat V menduduki enam posisi teratas di semua kategori K-pop, sementara di Qoo10, V dan majalahnya mendominasi peringkat satu hingga lima. Tak ketinggalan, Ktown4u juga menunjukkan sampul dengan gambar V menempati posisi pertama pada 10 dan 11 Januari 2024.

Sebagai pelengkap, Haper's Bazaar Korea memberikan teaser lebih banyak konten yang akan dirilis pada 22 dan 26 Januari mendatang, atau menjelang kehadiran edisi Februari tersebut. Penggemar dapat mengantisipasi potongan dari balik pemotretan V yang telah menyelesaikan pelatihan militer utamanya, sehingga menambah kegembiraan di tengah-tengah keterbatasan member BTS itu dalam kegiatan publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement