Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prawira Bandung Ingin Pertahankan Tren Positif di IBL

Selasa 15 Mar 2022 07:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pebasket Prawira Bandung M Reza Fahdani Guntara (kiri) mencoba melewati pebasket Indonesia Patriots Aldy Izzatur Rachman dalam pertandingan lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2022.

Pebasket Prawira Bandung M Reza Fahdani Guntara (kiri) mencoba melewati pebasket Indonesia Patriots Aldy Izzatur Rachman dalam pertandingan lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2022.

Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Prawira akan berhadapan dengan NSH Mountain Gold pada Selasa (15/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Prawira Bandung akan bertemu dengan NSH Mountain Gold Timika di Hall Basketball Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2022). Dalam laga tersebut Prawira melihat peluang untuk mendapatkan kemenangan.

 

Pelatih Prawira David Singleton mengatakan ingin mempertahankan tren positif yang dimiliki oleh timnya. Apalagi target tim saat ini adalah lolos ke babak playoff. 

Baca Juga

"Kami mempersiapan laga besok dengan sangat baik. Kondisi kami sangat bagus setelah mengalahkan Bali United," kata David, Selasa (15/3/2022). 

Dia mengatakan, pasukannya termotivasi untuk meneruskan kemenangan yang sudah mereka kumpulkan. Apalagi sejak IBL kembali dilanjutkan, Prawira mendapatkan lima kali kemenangan dan hanya satu kali kalah. 

"Semangat kami sangat tinggi apalagi ketika kita memegang bola, para pemain sangat termotivasi untuk mencetak skor dan chemistry sudah semakin baik," kata David. 

Catatan positif tim bukan berarti Prawira bisa begitu saja meremehkan Mountain Gold Timika. Dia meminta anak-anak asuhnya untuk terus fokus dan mengantisipasi setiap tantangan di dalam laga ini. 

"Ini jadi Tantangan baru bagi kami. ini jadi peluang bagi kami untuk bisa mengalahkan mereka dan kami punya game plan yang bagus. Yang kami harus lakukan adalah tetap meneruskan permainan bagus kami, fokus pada sistem yang kami bangun. Kami tidak sabar untuk laga ini," kata David. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile