Sabtu 15 Jun 2024 00:07 WIB

Ilmu Ini Membuat Seorang Raja Senang Disebut Maniak Zina

Ada orang ahli membaca kepribadian orang lain sehingga mengetahui kebiasaan berzina.

Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi dzikir agar Allah sayang dan menganugerahkan firasat kepada orang beriman.
Foto:

Aqlimun tertarik. Dia perhatikan dengan detil raut wajah orang yang tergambar di lukisan tersebut. Berkali-kali dia perhatikan gambar tadi. Kemudian terus dia amati lagi.

“Orang ini...” kata Aqlimun. Dia diam sejenak. Kemudian melanjutkan, “adalah tukang zina. Dia suka berzina,” kata Aqlimun dengan penuh keyakinan.

Si utusan tercengang mendengar penjelasan Aqlimun. Bagaimana bisa dia menuding orang di lukisan tersebut adalah tukang zina. Tapi ya sudahlah. Memang begitu penjelasannya. Si utusan pun tidak mau bertanya. Dia pulang ke istana.

Sepanjang perjalanan utusan ini berpikir, bagaimana cara menyampaikan omongan Aqlimun kepada raja. Ada rasa khawatir, jangan-jangan nanti raja akan murka besar.

Kemudian sampailah dia di istana. Raja sudah langsung menunggu kedatangan utusan ini. Orang tersebut masih berpikir bagaimana cara menyampaikan penjelasan Aqlimun sambil berjalan menuju tempat raja beraktivitas.

Kemudian si raja ini senang mengetahui kedatangannya. Kemudian langsung menanyakan penjelasan si ahli ilmu firasat. Entah harus bagaimana lagi, si utusan ini akhirnya menjelaskan semua yang diungkapkan Aqlimun apa adanya. “...Aqlimun mengatakan bahwa orang yang ada di lukisan itu adalah tukang berzina. Orang yang suka berzina,” kata si utusan.

Setelah itu dia berpikir, apa yang akan terjadi. Jangan-jangan dirinya akan dimaki atau bahkan dibunuh raja.

Mendengar penjelasan tersebut, ternyata raja justru senang. “Betul itu, apa yang dijelaskan Aqlimun adalah benar,” kata si raja dengan senang. Berkat ilmu firasat, rahasia besar si raja itu terungkap.

Ilmu firasat banyak digunakan untuk menentukan orang-orang untuk menjadi 'tangan kanan' dan pimpinan suatu kelompok. Ilmu ini memfasilitasi pimpinan manajemen untuk mendapatkan SDM yang diharapkan. 

Tentang ilmu firasat

Ahli ilmu firasat, sering disebut sebagai pakar firasat atau pembaca wajah, adalah individu yang memiliki keterampilan dan pengetahuan mendalam dalam menafsirkan tanda-tanda fisik dan non-verbal untuk memahami karakter, emosi, dan perilaku seseorang. Berikut adalah beberapa tokoh terkenal yang dikenal dalam bidang ini:

Aristoteles: Filsuf Yunani kuno yang merupakan salah satu pionir dalam studi physiognomy, atau ilmu membaca karakter berdasarkan fitur wajah dan tubuh.

 

Lihat halaman berikutnya >>>

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement