Kamis 11 Jul 2024 16:56 WIB

Ustadz Muflih Safitra Berduka Atas Wafatnya Ustadz Yazid, Begini Doa Spesialnya

Ya Allah ampunilah dia, kasihanilah dia.

Red: A.Syalaby Ichsan
Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas meninggal dunia, Kamis (11/7/2024).
Foto: Tangkapan layar
Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas meninggal dunia, Kamis (11/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas meninggal dunia pada Kamis (11/7/2024) di Bogor, Jawa Barat. Pendakwah yang juga diketahui merupakan dai yang kerap menyebarkan dakwah sunnah, Ustaz Muflih Safitra, mengungkapkan, pengasuh Pondok Pesantren Minhaj As-Sunnah, Bogor, tersebut meninggal dunia pada pukul 13.35 WIB.

Secara khusus, Ustadz Muslih mendoakan Ustadz Yazid.

Baca Juga

اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه. اللهم اجعل قبره روضة من رياض الجنة

"Ya Allah, ampunilah dia, kasihanilah dia, beri dia kesehatan, dan maafkan dia. Ya Tuhan, jadikan kuburannya taman surga."

Ungkapan duka cita juga dikatakan oleh Ustadz Firanda Andirja. 

"Keluarga besar Ustadz Firanda Andirja dan tim UFA Official turut berduka cita atas wafatnya guru kami tercinta Ustadzuna Yazid bin Abdul Qadir Jawas," demikian keterangan di akun Instagram resmi Ustadz Firanda dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis siang WIB.

Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawaz lahir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada 1962, yang dikenal sebagai mubalig di Indonesia. Da'i yang tinggal dan dibesarkan di Bogor, Jawa Barat, ini dikenal perhatian dalam menebarkan sunnah.

Ustadz Yazid adalah pembina sekaligus pengisi Radio Rodja. Ustad Yazid Jawaz yang dikenal dengan ceramahnya yang tegas ini ternyata mempunyai kecerdasan yang luar biasa.  

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement