Jumat 12 Jul 2024 22:02 WIB

The Indonesia Pro-Am Presented by Combiphar & Nomura 2024 Perebutkan Hadiah Ribuan Dollar

Tahun ini menjadi keterlibatan Nomura keempat kalinya sebagai sponsor.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura.
Foto: Republika/Fitriyanto
The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Combiphar & Nomura untuk kedua kalinya berkomitmen untuk menggelar turnamen pro-am internasional terbesar dan pertama di Indonesia: "The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura".

Setelah sukses melaksanakan debut kompetisi pro-am pertama di Asian Development Tour tahun lalu, The Indonesia Pro-Am Presented by Combiphar & Nomura 2024 akan memulai event edisi keduanya pada 11-13 September mendatang.

Baca Juga

Seperti halnya debut pada tahun lalu, The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024 kembali akan berlangsung di Gunung Geulis Country Club (East & West Course), Bogor.

The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024 menyediakan total hadiah US$125.000 (untuk pemenang dari pegolf professional). Tersedia pula total hadiah US$25.000 untuk kompetisi pro-am. Format kompetisi ini belum pernah digelar dalam turnamen professional di Tanah Air. Tidak mengherankan jika The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura merupakan kompetisi pro-am yang sangat di tunggu-tunggu.

Kesuksesan debut The Indonesia Pro-Am tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi Combiphar dan Nomura, dua sponsor besar yang selalu mendukung pergelaran turnamen Asian Development Tour di Indonesia. Kolaborasi Combiphar dan Nomura sebagai presenting sponsor telah menghasilkan turnamen pro-am internasional terbesar dan pertama di Indonesia.

"Kami bisa bangga karena bisa berkolaborasi kembali dengan Asian Development Tour (ADT). Melalui The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura, kami ingin memberikan warna dan pengalaman berbeda bagi para profesional ADT dan juga para amatir di Tanah Air yang bermain di kompetisi pro-am ini,' kata Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi.

"Bagi Combiphar, The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura merupakan turnamen ketujuh di ADT dalam 8 tahun terakhir. Kami bersyukur dukungan kami akhirnya bisa melahirkan juara ADT dari Indonesia, yaitu Kevin C. Akbar, yang tahun lalu bisa menjuarai The Indonesia Pro-Am Presented by Combiphar & Nomura," ujarnya.

"Dukungan terhadap ADT ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar "Championing A Healthy Tomorrow" untuk mendorong kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat guna membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat, salah satunya melalui olahraga. Kami melihat bahwa dengan mendukung turnamen berarti mendukung perkembangan olahraga golf di Indonesia karena turnamen berskala international ini dapat menjadi sarana bagi atlet golf professional Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya," tambah Michael.

Tahun ini menjadi keterlibatan Nomura keempat kalinya sebagai sponsor dalam kompetisi di ADT. Keberhasilan kompetisi The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura di tahun lalu mendorong Nomura untuk kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan event internasional ini.

"Para Pendiri Nomura memiliki prinsip untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, dalam hal positif apa pun. Ini menjadi motivasi kami untuk men-support pelaksanaan The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura ketika menjalani debutnya tahun lalu," jelas Nomura Yohei Akasaki, Managing Director, International Wealth Management, Nomura Singapore Limited.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement