Selasa 16 Jul 2024 15:04 WIB

Akmal Surya Saputra Awardee Universitas BSI Ikuti Yudisium IISMA Co-Funding

Akmal Surya Saputra, diterima di University of Warsaw, turut hadir dalam acara itu.

Red: Friska Yolandha
Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional.
Foto: dok Republika
Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akmal Surya Saputra, awardee dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), telah mengikuti kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 yang diselenggarakan oleh Tim IISMA Pusat pada Rabu, 3 Juli 2024. Acara ini dilaksanakan secara daring. Akmal Surya Saputra, yang diterima di University of Warsaw, turut hadir dalam acara ini bersama dengan Kepala KUI Universitas BSI, Jimmi.

Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional. Peserta dari Kawasan Eropa Sarjana terdiri dari Maastricht University, University of Pecs, dan University of Warsaw; Kawasan Asia Sarjana terdiri dari Korea University dan Hanyang University; Kawasan Asia Vokasi terdiri dari Daegu Catholic University dan Ulsan College; serta dari Kawasan Amerika Sarjana yaitu Michigan State University.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Andi Rahadiyan Wijaya, selaku Manajer Bidang Umum dan Administrasi IISMA 2024, menyampaikan bahwa tujuan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 adalah untuk mengkonfirmasi dan mengklarifikasi dokumen-dokumen yang telah dilengkapi oleh para Awardee IISMA Co-Funding 2024 selama proses pendaftaran maupun pasca pengumuman kelulusan.

Menurut Andi, hasilnya menunjukkan bahwa tidak ditemukan perbedaan dalam semua persyaratan dokumen para Awardee IISMA Co-Funding 2024.