Jumat 19 Jul 2024 15:09 WIB

Yuk Ngobrol Santai Bareng Universitas BSI Tegal Jangan Sampai Ketinggalan Info Pentingnya

Tujuan utama BKOT memberikan gambaran menyeluruh tentang kehidupan kampus.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara yang berlangsung seru ini diselenggarakan di Aula Universitas BSI Kampus Tegal, pada Senin, 22 Juli 2024 mendatang, dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Yuk, simak serunya acara ini!
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara yang berlangsung seru ini diselenggarakan di Aula Universitas BSI Kampus Tegal, pada Senin, 22 Juli 2024 mendatang, dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Yuk, simak serunya acara ini!

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Halo para orang tua yang super keren! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tegal punya acara kece buat kalian semua. Dalam upaya menjalin komunikasi yang lebih erat dan memberikan informasi komprehensif tentang kehidupan kampus, Universitas BSI menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

Acara yang berlangsung seru ini diselenggarakan di Aula Universitas BSI Kampus Tegal, pada Senin, 22 Juli 2024 mendatang, dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Yuk, simak serunya acara ini!

Baca Juga

Acara BKOT ini bukan acara biasa, lho. Tujuan utamanya adalah memberikan gambaran menyeluruh tentang kehidupan kampus, kurikulum akademik, fasilitas, serta berbagai program dan layanan yang ditawarkan oleh Universitas BSI Tegal.

Para orang tua punya kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan pimpinan universitas, dekan, dosen, dan staf administrasi. Nggak hanya itu, kalian juga bisa tanya-tanya apa saja tentang kampus ini.

Warjiyono, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tegal, memahami bahwa orang tua memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan anak-anak mereka. "Oleh karena itu, melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan informasi yang jelas dan akurat sehingga orang tua merasa yakin dan tenang memilih Universitas BSI Kampus Tegal sebagai tempat pendidikan tinggi bagi anak-anak mereka," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Universitas BSI Kampus Tegal adalah institusi pendidikan tinggi terkemuka yang berdedikasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang inovatif dan inklusif. "Dengan berbagai program studi unggulan dan fasilitas modern, Universitas BSI Kampus Tegal berkomitmen untuk membentuk generasi muda yang siap menghadapi tantangan global,” katanya.

Salah satu orang tua yang antusias hadir di acara ini, Syarif Usman, mengatakan, sebagai orang tua, merasa acara ini sangat penting karena memberikan kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang apa yang ditawarkan oleh kampus dan bagaimana kampus ini dapat membantu anak-anak mencapai impian mereka.

BKOT ini menjadi kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat Universitas BSI Kampus Tegal. Bagi para orang tua yang ingin memastikan anak-anaknya mendapatkan pendidikan terbaik, jangan sampai ketinggalan informasi penting ini! Mari bergabung dan pastikan masa depan pendidikan anak-anak kita berada di tangan yang tepat.

“Mari bersama-sama memastikan masa depan cemerlang bagi putra-putri kita dengan memilih Universitas BSI Kampus Tegal sebagai tempat mereka menimba ilmu. Jangan lupa, acara keren ini adalah langkah awal menuju masa depan yang gemilang!” ungkap Warjiyono penuh semangat.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement