Selasa 30 Jul 2024 21:59 WIB

Laznas Yakesma Gandeng d’BestO Sediakan Ambulance untuk Palestina

Laznas Yakesma akan terus bantu Palestina.

Red: Erdy Nasrul
Tim Laznas Yakesma berkolaborasi dengan D
Foto: Erdy Nasrul/Republika
Tim Laznas Yakesma berkolaborasi dengan D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Laznas Yakesma secara resmi berkolaborasi dengan d’bestO dalam memberikan dukungan dan bantuan untuk Palestina. Salah satu caranya dengan membuat program pengadaan ambulance untuk masyarakat Palestina.

“Laznas Yakesma terus berkomitmen untuk mendukung perjuangan dan kemerdekaan Palestina. Karena itu kami juga terus memperluas kolaborasi dengan banyak pihak. Termasuk salah satunya dengan d’BestO,” kata Direktur Program dan Pendayagunaan Laznas Yakesma, Romdlon Hidayat dalam keterangannya kepada media, Senin (29/7) kemarin.

Baca Juga

d'bestO mengakui kolaborasi dengan Laznas Yakesma terkait dukungan untuk Palestina, menjadi prioritas bagi pihaknya. Pasalnya, menurut dia, Laznas Yakesma menjadi salah satu mitra yang paling amanah.

"d’BestO sudah membuktikan kolaborasi dengan Yakesma, yang Insya Allah amanah dan sangat membawa maslahat. Karena kita semua ingin menjadi khairunnas anfauhum linnas. InsyaAllah," kata Advisor d'BestO EBM, Purwanto Yusdarmanto.

Purwanto menegaskan keterlibatan d’BestO tidak hanya sebatas berbicara tetapi turut berkontribusi nyata dalam memberikan dukungan dan bantuan. Dirinya pun berharap partisipasi d’BestO dan seluruh karyawannya dalam mendukung Palestina, dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan dan individu untuk turut serta dalam gerakan kemanusiaan ini.

“Alhamdulillah, d'BestO sampai saat ini masih istiqomah. Pada setiap aksi, kami tidak hanya bicara soal sikap, tapi kami juga berkontribusi nyata. Kami mulai dari berkontribusi menyumbang ambulance pada tahun lalu. Kami berharap ini juga diikuti oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” jelas dia.

Dengan dukungan yang konsisten, ungkap Purwanto, kolaborasi antara d’bestO dan Yakesma sesungguhnya ingin menunjukkan bahwa kepedulian terhadap palestina bukan sekedar kata. Dukungan dan kepedulian terhadap Palestina justru harus diwujudkan dalam aksi nyata yang berdampak positif untuk Palestina.

Sebagai informasi, d’BestO merupakan sebuah perusahaan yang dikenal dengan produk ayam gorengnya. d’BestO diketahui seringkali ikut serta dalam berbagai aksi dukungan untuk Palestina. Baru-baru ini d'bestO berpartisipasi dalam aksi Sport Solidarity Day yang digelar di Silang Monas, Jalan Merdeka Selatan pada 21 Juli lalu.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement