Senin 09 Sep 2024 05:18 WIB

Innalillahi, Selamat Jalan Mbak Puput Novel

Mantan penyanyi cilik era 80-an Puput Novel meninggal pada usia 50 tahun.

Red: Erik Purnama Putra
Mantan penyanyi cilik Puput Novel (50 tahun) meninggal.
Foto: Dok pribadi
Mantan penyanyi cilik Puput Novel (50 tahun) meninggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puput Novel yang dikenal penyanyi cilik meninggal di Jakarta pada Ahad (8/9/2024) petang WIB, dalam usia 50 tahun. Puput dikabarkan meninggal akibat mengidap sakit kanker.

Puput selama ini dikenal tenar sebagai penyanyi cilik era 80-an. Almarhumah tercatat merilis 36 album, yang 28 di antaranya lagu anak-anak. 

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Selamat jalan Mbak Puput Novel. Semoga husnul khotimah. Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surga-Nya. Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA," kata salah satu sahabatnya Vonny Cornellya.

Di antara album yang mendapat sambutan pasar adalah "Mama", "Kau Idolaku", "Cinderella", hingga "Anak Mami". Selain dikenal sebagai penyanyi, Puput juga berprestasi dalam bidang akting dan tidak asing pada dunia pertelevisian.

Kabar meninggalnya Puput juga dibenarkan oleh Ruli Siahaan yang membagikan pesan yang dibagikan kepada awak media. 

"Assalamualaikum rekan-rekan artis, media, para penggemar Mbak Puput Novel. Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel hari Minggu (Ahad) jam 18.24 WIB dalam usia 50 tahun," begitu bunyi pesan Ruli Siahaan Management.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement