Kamis 12 Sep 2024 14:12 WIB

Didatangi Forkabi, Bang Doel Serap Aspirasi Ingin Bangun Jakarta

Cawagub DKI Jakarta Rano Karno menerima kunjungan pengurus Forkabi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Erik Purnama Putra
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Rano Karno alias Bang Doel.
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Rano Karno alias Bang Doel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Rano Karno yang populer disapa 'Bang Doel' menerima kunjungan Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Abdul Ghoni di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Bang Doel pun menyambut baik kunjungan tersebut.

"Hari ini keluarga dari Forkabi memberikan kepercayaannya. Mudah-mudahan Mas Pramono dengan saya bisa lancar di Pilkada DKI kali ini," kata Bang Doel yang didampingi Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano, Chico Hakim dan Kepala Rombongan Rano Karno, Beno Muhammad Ibnu di lokasi, Kamis.

Baca Juga

Dia pun senang bisa berdiskusi dengan Forkabi untuk membangun Jakarta. "Tapi walau pun itu, itu jadi bagian aspirasi yang harus saya tangkap, karena ada harapan di belakang nanti di saat kita membangun Jakarta," ujar Bang Doel.

Mantan gubernur Banten tersebut mengungkit hubungan dirinya dengan Forkabi yang sudah berlangsung sejak lama. Selama ini, Bang Doel dan Forkabi membahas soal kebudayaan Betawi.