Senin 16 Sep 2024 20:12 WIB

Dinilai Berhasil, Warga Muhammadiyah Kabupaten Bandung Dukung Kembali Dadang Supriatna

Dukungan ini disampaikan dalam acara Silaturahmi Akbar warga Muhammadiyah.

Red: Ahmad Fikri Noor
Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bandung menyatakan dukungan penuh kepada Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung pada periode kedua.
Foto: Dok Istimewa
Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bandung menyatakan dukungan penuh kepada Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung pada periode kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bandung menyatakan dukungan penuh kepada Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung pada periode kedua. Mereka siap memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan dalam acara Silaturahmi Akbar warga Muhammadiyah se-Kabupaten Bandung bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Anggota DPR RI Najib Qadratullah, yang digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Bandung, Kecamatan Margahayu, Senin (16/9/2024).

Baca Juga

Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat yang juga tokoh Muhammadiyah Kabupaten Bandung, H Zamzam Erawan mengatakan dalam menghadapi Pilkada 2024, sikap warga Muhammadiyah Kabupaten Bandung sangat jelas yakni kembali mendukung Dadang Supriatna untuk melanjutkan di periode kedua.

"Warga Muhammadiyah tidak akan ke mana-mana di Pilkada, kecuali mendukung mereka yang dekat dengan Muhammadiyah. Warga Muhammadiyah akan terus memberikan dukungan dan support kepada Pak Dadang Supriatna untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Bandung," ujar Zamzam di hadapan ribuan warga Muhammadiyah.