Ahad 22 Sep 2024 21:10 WIB

Musisi Bilal Indrajaya Tempil Penuh Penghayatan di Panggung Pestapora

Bilal Indrajaya mempersembahkan satu lagu untuk almarhum Ade Paloh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Bilal Indrajaya saat tampil di Pestapora Pertamina Fastron 2024 pada Ahad (22/9/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Bilal Indrajaya saat tampil di Pestapora Pertamina Fastron 2024 pada Ahad (22/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Bilal Indrajaya menjadi salah satu penampil di festival musik tahunan Pestapora Pertamina Fastron 2024 pada Ahad (22/9/2024). Bermain di Boss Stage, Bilal membawakan beberapa lagu hitsnya dengan penuh penghayatan, membuat penggemar terpukau oleh penampilannya yang soulful.

Bilal membuka penampilannya dengan lagu "Biar", "Irma", dan "Ruang Kecil". Di sela-sela penampilannya, Bilal mengatakan, dia merasa senang bisa kembali tampil di hajatan musik Pestapora. Ia pun berterima kasih kepada para penggemar yang memenuhi area depan panggung untuk menyaksikan penampilannya.

Baca Juga

"Salam kenal saya Bilal. Senang sekali bisa tampil lagi di Pestapora, terima kasih juga buat kalian yang mau panas-panasan menonton saya," kata Bilal.

Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu "Juanda". Bilal mengatakan lagu ini didedikasikan untuk mengenang Ade Paloh, vokalis bans Sore, yang telah meninggal dunia. "Lagu ini saya dedikasikan untuk sahabat kita semua, Ade Paloh, orang yang sangat bertalenta di dunia musik," kata dia.