Kamis 24 Oct 2024 15:13 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 25 Oktober 2024: Kota Semarang dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Semarang dan sekitarnya. Hari ini, wilayah Semarang dan sekitarnya menikmati kondisi cuaca yang umumnya cerah dengan beberapa awan yang melintas di sore hari. Suhu berkisar antara 24°C hingga 34°C, memberikan suasana hangat sepanjang hari. Kecepatan angin berkisar antara 3 m/s hingga 13 m/s, memberikan sedikit angin sejuk di beberapa waktu.

Kota Semarang Pagi: Cuaca cerah, suhu 25°C hingga 27°C. Angin dari arah S ke N dengan kecepatan 7.9 m/s hingga 4.3 m/s. Kelembapan berkisar 77% hingga 67%. Siang: Cuaca tetap cerah, suhu meningkat dari 31°C hingga 34°C. Angin berhembus dari N ke S dan NW ke SE, kecepatan 8.4 m/s hingga 8.5 m/s. Kelembapan menurun menjadi 50% hingga 45%. Sore: Kondisi cerah berawan, suhu turun menjadi 31°C. Angin berhembus NW ke SE dengan kecepatan 12.2 m/s. Kelembapan 58%. Malam: Cuaca berawan berubah cerah sesekali. Suhu berkisar 28°C hingga 26°C. Angin dari SW ke NE dan SE ke NW, kecepatan 3 m/s hingga 7.5 m/s. Kelembapan naik kembali ke 74%.

Kesimpulannya, Kota Semarang akan menikmati hari yang cerah dengan sedikit awan di malam harinya, membuat suhu tetap nyaman.

Kota Magelang Pagi: Cerah berawan, suhu 22°C hingga 23°C. Angin S ke N dengan kecepatan 1.8 m/s hingga 4.9 m/s. Kelembapan tinggi di 94% hingga 86%. Siang: Cuaca cerah, suhu mencapai 26°C. Angin dari S ke N dan SE ke NW, kecepatan 9.6 m/s sampai 13.9 m/s. Kelembapan 68% hingga 73%. Sore: Beranjak cerah berawan, suhu tetap 25°C. Angin S ke N, kecepatan menurun menjadi 12.3 m/s. Kelembapan naik menjadi 81%. Malam: Berawan sepanjang malam, suhu 23°C hingga 22°C. Angin tetap dari S ke N dengan kecepatan 6.3 m/s hingga 4.2 m/s. Kelembapan sekitar 91% hingga 93%.

Kesimpulannya, Kota Magelang akan menikmati kondisi pagi yang cerah diikuti dengan awan di malam hari, menjaga suasana tetap nyaman.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement