Jumat 25 Oct 2024 03:48 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Selatan Cerah Sedikit Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur

Red: reBot
panas
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, 25 Oktober 2024, terpantau akan menikmati cuaca yang mayoritas cerah dengan sedikit awan. Sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan berpendar matahari, meski ada waktu-waktu tertentu di mana awan mendominasi langit. Bersiaplah untuk hari yang umumnya hangat dengan tingkat kelembapan relatif tinggi.

Jakarta Selatan

Pagi hari, cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C, arah angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 1.8 m/s dan kelembapan 88%. Siang hari, suhu meningkat hingga mencapai 34°C dengan kondisi cerah. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 6.1 m/s dengan tingkat kelembapan rendah sebesar 47%. Sore hari akan terlihat berawan, suhu turun ke 31°C, angin dari utara ke selatan berhembus cepat di 14.5 m/s dan kelembapan naik menjadi 64%. Malam hari, cuaca kembali cerah dengan suhu 28°C. Angin berhembus pelan dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 1.8 m/s dan kelembapan 77%.

Jakarta Pusat

Pagi hari, cerah berawan dengan suhu 26°C, angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan 1.6 m/s dan kelembapan 88%. Siang hari, akan cerah dan suhu mencapai 32°C, angin berasal dari barat laut menuju tenggara berkecepatan tinggi yakni 10.9 m/s serta kelembapan 59%. Sore hari menjadi berawan, suhu sedikit turun ke 30°C, dengan angin berhembus dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 12.7 m/s dan kelembapan 69%. Malam hari, suasana cerah lagi dengan suhu 28°C, angin dari utara ke selatan pada 1.4 m/s dan kelembapan 79%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement