Senin 28 Oct 2024 14:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 29 Oktober 2024 Bogor dan Sekitarnya: Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
cuaca
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor dan sekitarnya - Cuaca hari ini di wilayah Bogor dan sekitarnya umumnya cerah, dengan suhu mencapai 35°C pada siang hari. Kelembapan udara berkisar antara 36% hingga 82%, sementara angin bertiup dari arah utara ke selatan dengan kecepatan rata-rata cukup tinggi. Memasuki sore hingga malam, cuaca berangsur berawan tanpa curah hujan.

Bogor

Pagi hari, suhu dimulai sekitar 22°C dengan cuaca cerah, kelembapan 82%, dan angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 7.7 m/s.

Siang hari, suhu menghangat hingga 30°C, tetap cerah dengan kelembapan 48%, dan angin mengalir dari utara ke selatan pada kecepatan 8.1 m/s.

Sore hari, cuaca berawan dengan suhu turun hingga 30°C, kelembapan naik ke 58%, dan angin beralih dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 6.7 m/s.

Malam hari, suhu mereda ke 25°C, langit cerah berawan, kelembapan mencapai 81%, dan angin bertiup dari tenggara ke barat laut hingga 10.9 m/s.

Kota Bogor

Pagi hari, kondisi cerah menyambut dengan suhu 22°C, kelembapan 82%, dan angin dari selatan ke utara berkecepatan 7.7 m/s.

Siang hari, matahari berseri-seri dengan suhu memanas ke 30°C, kelembapan 48%, dan angin dari utara ke selatan pada 8.1 m/s.

Sore hari, cuaca berawan dengan suhu 30°C, kelembapan menjadi 58%, dan angin datang dari barat daya ke timur laut pada 6.7 m/s.

Malam hari, suhu berangsur ke 25°C dengan cuaca cerah berawan, kelembapan 81%, dan angin dari tenggara ke barat laut mencapai 10.9 m/s.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement