Senin 10 Jun 2013 05:19 WIB

Keluarga Taufiq Kiemas Gelar Tahlilan Hingga Sepekan

Red: Endah Hapsari
Taufiq Kiemas
Foto: EPA/Bagus Indahono
Taufiq Kiemas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Keluarga besar almarhum Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan menggelar tahlilan di kediaman almarhum di Jl Teuku Umar No 27 Menteng, Jakarta Pusat, hingga satu pekan.

Politisi PDI Perjuangan TB Hasanudin mengatakan, pihak keluarga almarhum Taufiq Kiemas akan menggelar tahlilan selama tujuh hari ke depan dan terbuka untuk umum. "Kami akan menggelar acara tahlilan selama tujuh hari ke depan di Teuku Umar. Namun dengan kapasitas yang terbatas dan hanya mampu menampung sekitar 1.000 orang," ujar TB Hasanudin.

Rencananya, tahlilan ini terbuka untuk umum. Tahlilan juga akan digelar di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Kebagusan IV No 45, Jakarta Selatan.

Sementara itu, meski jenazah almarhum Ketua MPR RI Taufiq Kiemas telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, namun ratusan pelayat masih tampak berdatangan ke kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar No 27 Menteng, Jakarta Pusat. 

Pantauan beritajakarta.com, ratusan polisi masih berjaga di sekitar Jl Teuku Umar dan awak media masih tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement