Kamis 22 Dec 2016 18:12 WIB

Tiga Sekuriti Kantor Dinas Kepergok Pesta Sabu di Pos

Red: Ilham
Sabu-sabu, ilustrasi
Sabu-sabu, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKALIS -- Satuan Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau meringkus tiga anggota sekuriti di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. Ketiganya kepergok sedang pesta sabu di area kantor tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono menyebutkan, ketiganya adalah SY (35 tahun), SA (36), dan BS (27). Mereka berpesta sabu di pos sekuriti kantor Disdik Bengkalis sekitar pukul 16. 30 WIB pada Rabu (21/12), kemarin.

"Sebelumnya, kasat narkoba mendapatkan informasi ada pesta sabu di Disdik, ternyata benar di pos penjagaan ditemukan ada 3 sekuriti yang sedang menggunakan narkoba dan langsung digrebek," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono di Bengkalis, Kamis (22/12).

Ia mengatakan, dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan dua paket kecil sabu seberat 2,5 gram seharga Rp 3 juta. Ada juga alat penghisab sabu serta handphone. "Dari handphone kita kembangkan kasus ini, ternyata ketiga security Disdik itu mendapat narkoba dari MS (31), dan tidak berapa lama, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Bandar narkoba MS," katanya.

Saat ditangkap, MS sedang berpesta sabu bersama empat rekannya yang berinisial AR (25), RZ (41), SY (44), dan AP (36) di kediamannya di Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis. Ia menjelaskan, saat ini kedelapan tersangka ditahan di sel tahanan Polres Bengkalis dan diancam hukuman 4 tahun penjara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement