Jumat 01 Nov 2019 10:26 WIB

Sarah Jessica Parker Ternyata tak Hobi Berbelanja

Belanja justru membuat Sarah Jessica Parker merasa cemas.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Sarah Jessica Parker.
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Siapapun yang menonton serial televisi dari HBO, Sex and The City pasti mengetahui bahwa tokoh utama dalam film itu, yakni Carrie Bradshaw yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker sangat terobsesi dengan belanja. Namun, faktanya, hal itu tidak terjadi dalam sosok Parker di kehidupan nyata.

Menurut Parker, belanja justru bisa membuat dirinya merasa cemas. Perempuan berusia 54 tahun itu mengatakan telah bertahun lamanya tidak melakukan kegiatan itu.

Baca Juga

Bahkan, berbeda jauh dengan karakter yang diperankannya dalam Sex and The City, Parker mengaku selalu berpikir dua kali sebelum menghabiskan uang untuk membeli pakaian. Ia bisa memiliki banyak pertanyaan apakah barang-barang yang akan dibelinya masih dapat terpakai dalam waktu lama.

“Berbelanja kadang membuat saya merasa cemas. Saya merasa tidak enak dan saat ingin membeli sesuatu yang sering berpikir apakah benar-benar membutuhkannya dan masih akan menggunakannya hingga lima tahun mendatang?” ujar Parker dilansir The Independent.

Parker juga pernah berpikir bagaimana dirinya nanti ketika telah pensiun dari pekerjaannya sebagai aktris. Namun, ia mengatakan bahwa sang suami, aktor Matthew Broderick berpikir bahwa keduanya tak akan pernah berhenti dari pekerjaan mereka di dunia film yang telah digeluti sejak 1982.

Aktris yang pernah meraih empat Golden Globe Awards ini juga sempat ditanyakan apakah dahulu menyukai koleksi sepatu, sebelum menerima peran sebagai Carrie Bradshaw. Ia mengatakan bahwa tak satupun hubungan orang dengan sepatu mereka bisa dibandingkan dengan karakter ikonik itu.

“Saya selalu mengatakan itu seperti demam untuknya dan saya tak bermaksud dengan cara menghakimi, namun itu hanya salah satu dari minat dalam hidupnya,” jelas Parker.

Selain dunia film, Parker selama ini juga dikenal dalam dunia mode. Beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 25 maret 1965 itu berada di Australia untuk meluncurkan produk sepatu dengan merek SJP Collection.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement