Kamis 14 Jan 2021 15:14 WIB

Bruce Willis Akui Salah tak Pakai Masker Saat Pergi ke Toko

Bruce Willis mengakui keputusannya pergi ke toko obat tanpa masker adalah kesalahan.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
Bruce Willis mengakui keputusannya pergi ke toko obat tanpa masker adalah kesalahan (Foto: Bruce Willis)
Foto: REUTERS
Bruce Willis mengakui keputusannya pergi ke toko obat tanpa masker adalah kesalahan (Foto: Bruce Willis)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pasca namanya viral di media sosial, aktor kenamaan Amerika, Bruce Willis, merilis pernyataan mengenai dirinya yang meninggalkan sebuah toko karena tak mengenakan masker. Menurut aktor yang berperan di Die Hard itu, keputusan tak memakai masker saat itu adalah kesalahan.

"Berhati-hatilah di luar sana semuanya, dan mari terus memakai masker,’’ ujarnya dikutip dari hello magazine, Kamis (14/1).

Baca Juga

Pernyataan itu datang dari Willis yang kini berusia 65 tahun, karena mendapat kecaman dari warganet. Menurut Page Six sebelumnya, Willis sempat diminta petugas toko untuk meninggalkan tempatnya karena tak mengenakan masker.

Kecaman tersebut semakin meluas, khususnya ketika putri Bruce, Rumer, baru-baru ini juga mendesak orang-orang untuk mengenakan masker setelah terpapar Covid-19. "Ini bukan untuk diskusi lagi! Saya tidak terlalu peduli apa yang ingin Anda lakukan untuk diri Anda sendiri tetapi untuk orang lain. PAKAI MASKER!’’ tulisnya beberapa waktu lalu.

Rumer mengaku kesal dan marah karena orang-orang tidak memperhatikan sesama, dan memilih egonya untuk tak mengenakan masker. Rumer adalah anak tertua Bruce dari mantan istrinya, Demi Moore. Pasangan, yang menikah sejak 1987 hingga 1998 itu, juga dikaruniai anak lainnya, Scout, 29, dan Tallulah, 26.

Bruce menikah kembali dengan model Emma Hemming pada Maret 2009 lalu. Dalam pernikahannya, mereka dikaruniai dua gadis, Mabel delapan tahun, dan Evelyn yang berusia enam tahun.

zainur mahsir ramadhan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement