Jumat 29 Jan 2021 04:24 WIB

Putri Diana Bangkit Lagi Lewat Kristen Stewart

Putri Diana Bangkit Lagi Lewat Kristen Stewart, Begini Penampilannya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kristen Stewart jadi Putri Diana
Kristen Stewart jadi Putri Diana

VIVA – Aktris Kristen Stewart akan berperan sebagai Putri Diana dalam film baru berjudul "Spencer". Kristen bakal memerankan sosok mendiang Putri Diana selama periode 1990-an ketika dia memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles berakhir.

Penggemar Stewart dan pengamat kerajaan sangat menantikan film baru ini dan tak sabar ingin melihat kehidupan Diana yang diangkat ke layar lebar. Tapi itu bisa memakan waktu lama. "Spencer"  yang disutradarai Pablo Larrain baru saja mulai syuting bulan ini, dan belum ada informasi lanjut kapan film ini bakal rilis. 

Saat film tersebut diputar di bioskop atau layanan streaming, penonton akan melihat kisah Putri Wales dalam perjalanan terakhirnya ke perkebunan ratu Sandringham untuk merayakan Natal di awal tahun 1990-an. Secara khusus, ini adalah periode di mana dia memutuskan bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles bakal diakhiri. 

Bakal diceritakan pula, bagaimana kisah Putri Diana di Sandringham pada Hari Natal, sebagai  salah satu liburan terakhirnya bersama keluarga kerajaan. 

"Spencer mengupas lebih dalam dan membawa imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Stewart kepada Deadline seperti dikutip laman Today. Kapan film ini akan tayang?

"Ini adalah pernyataan fisik dari jumlah bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya, Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya."

Diana dan Pangeran Charles menikah pada tahun 1981 dan berpisah pada tahun 1992, sebelum bercerai pada tahun 1996. Hanya satu tahun setelah perceraian mereka beres, Diana meninggal karena luka yang dideritanya dalam kecelakaan mobil di Paris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement