Rabu 16 Feb 2022 19:06 WIB

Nagelsmann Ingin Muenchen Tampil Seperti di Fase Grup Saat Hadapi Salzburg

Bayern Muenchen tak akan menurunkan standar meski berhadapan dengan tim kuda hitam.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann.
Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen akan bertandang ke markas RB Salzburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann, menyatakan tidak akan mengubah pendekatannya, meski the Bavarians berada di atas angin.

Nagelsmann pun menegaskan tidak akan menurunkan standar timnya meski berhadapan dengan tim kuda hitam.

Baca Juga

''Kami ingin melanjutkan performa kami di fase grup. Di depan hampir 30 ribu penonton, sudah lama kami tidak melakukannya. Ini akan menarik. Ini akan menjadi malam Liga Champions yang layak,'' kata Nagelsmann dikutip dari Bavarianfootballworks, Rabu (16/2/2022).

Nagelsmann juga tidak ingin menanggapi kritik dari para pengamat sepak bola, usai Muenchen dikalahkan Bochum 2-4.

Nagelsmann berdalih, kekalahan itu karena ada sejumlah pemainnya yang absen. Selain itu, juru taktik usia 34 tahun tersebut hanya memainkan satu bek tengah sehingga tidak tampil terlalu menyerang.

Karena itu, Nagelsmann tidak ingin mengomentari pendapat para ahli, dan lebih memilih bicara dengan pemainnya. Sebab pengamat bicara tanpa mendapatkan tekanan.

Meski demikian, pelatih asal Jerman ini mengakui ada hal yang perlu diperbaiki untuk melawan Salzburg guna mencegah kekalahan mengejutkan. ''Saya tidak akan mengubah pendekatan saya. Diskusi ini selalu diangkat ketika Anda kalah,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement