Selasa 16 Nov 2010 12:25 WIB

Gubernur Kumpulkan Muspika-Muspida se-Jatim

Rep: asan haji/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG-–Gubernur Jawa Timur bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim mengumpulkan Muspida dan Muspika se-Jawa Timur di GOR Ken Arok Malang sejak Ahad (1411) hingga Senin (15/11). Para Muspika yang dikumpulkan itu mulai dari Camat, Kapolsek, sampai Danramil.

Sedangkan pejabat di lingkungan Muspida juga turut diundang. Hampir seluruh pejabat Muspda itu hadir dalam acara yang dikemas sebagai wadah Sosialisasi Peningkatan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Jawa Timur itu.

Di antara mereka yang hadir mulai dari para kepala daerah tingkat II seperti bupati, wali kota atau wawali dan wakil bupati. Selain itu  Komandan Korem (Danrem), Komandan Kodim (Dandim) dan Kepala Polisi Resort (Kapolres) sampai Kepala Polisi Resor Kota Besar (Kapolrestabes) yang ada di wilayah Jawa Timur juga hadir pada acara tersebut.

Mereka terlihat cukup serius mengikuti acara demi acara yang dipresentasikan. Misalnya, sambutan Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Jatim Mayjen Broddinn Haitti sampai Pangdam V/Brawijaya,  Mayjen TNI Gatot Nurmantyo