Ahad 18 Mar 2012 08:58 WIB

IBF Diserbu Penggila Buku

Red: Miftahul Falah
Islamic Book Fair 2012
Foto: Foto-foto: Sabil Ananda
Islamic Book Fair 2012

Jakarta - Islamic Book Fair (IBF) 2012 di Istora Senayan menghitung hari, pameran buku terbesar saat ini sebentar lagi hampir selesai. IBF memang tidak bisa dipungkiri bagi pecinta baca, segala macam penerbit berkumpul menjadi satu di dalam pameran terbesar di awal tahun ini. 

Selain menyediakan potongan harga yang bener-bener menggiurkan, pameran buku ini juga menyelenggarakan acara-acara menarik di panggung utama. Berbagai acara menambah minat para pengunjung datang ke IBF. 

Para penggila baca tidak segan-segan datang berkali-kali ke IBF, memanfaatkan potongan harga yang dijanjikan para penerbit, salah satunya Gagas Media. Di stand Qultum Media, buku-buku terbitan Gagas Media diobral seharga 5.000 perak, mau tak mau langsung diserbu para penikmatnya. 

Di stand yang lainnya, ada yang memberikan bandrol untuk semua buku seharga 10.000 perak. "Setiap saat libur, saya menemani teman saya berburu buku-buku murah. Dia memang gila baca, jika saja dihitung uang bulanannya habis untuk memborong buku-buku di sini." Kata Isva Ginanda Putra, salah seorang mahasiswa IPB, yang benar-benar niat datang dari Bogor untuk mengunjungi pameran buku di Istora Senayan.

Saya memang melihat tak jauh darinya, seorang gadis sedang semangat membongkar tumpukan buku-buku obral. Untuk penikmat buku dan penggila baca, tidak akan melewatkan potongan harga yang makin menggila di Islamic Book Fair 2012 di hari Minggu, 18 Maret 2012. Pameran buku ini selalu dinantikan penggila baca, diharapkan penerbit mau memberikan potongan harga yang lebih menggiurkan pada IBF berikutnya.

Sabil Ananda

(Oktaviana Muharromah)

Kav PTB Blok S-I No.9

Duren Sawit

Jakarta Timur

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement