Senin 18 Apr 2011 12:42 WIB

Pramono Anung: Polri Terlalu Eksploitasi Briptu Norman

Rep: C41/ Red: Djibril Muhammad
Briptu Norman Kamaru
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Briptu Norman Kamaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aksi yang menghibur dari anggota kepolisian asal Gorontalo, Briptu Norman ternyata juga dinikmati anggota dewan sekelas Pramono Anung. Wakil Ketua DPR RI tersebut mengaku penikmat goyangan dan nyanyian India ala Briptu Norman.

"Saya pribadi termasuk yang menyukai dan menonton berulang kali Briptu Norman," cerita Pram, panggilan akrabnya saat dijumpai di Gedung Nusantara III DPR RI, senin (18/4).

Namun, Pramono menilai bakat yang dimiliki pemuda Gorontalo tersebut harus dimanfaatkan Polri secara proporsional. Ditambahkan Pram, dirinya secara jelas melihat upaya eksploitasi sejumlah pihak atas ketenaran mendadak yang diterima Briptu Norman.

"Terus terang Saya melihat eksploitasi yang berlebihan dan ini memprihatinkan," ujarnya. Baik Polri dan media massa, diminta Pram untuk menghentikan eksploitasi terhadap Briptu Norman.

Briptu Norman terkenal mendadak sejak video clip yang memperlihatkan aksi lipsync-nya saat menyanyikan lagu milik pesohor Bollywood, Shahrukh Khan berjudul Chaiya Chaiya, diunggah disitus You Tube. Norman terlihat piawai dalam mengikuti lirik lagu berbahasa India sekaligus menirukan tarian India saat dirinya sedang bertugas jaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement