Rabu 02 Jan 2013 20:00 WIB

Choi Jong Hoon 'FT Island' Ungkap Rahasia Pribadinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
FT Island
Foto: Soompi.com
FT Island

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan band Korea Selatan 'FT Island', Choi Jong Hoon, baru-baru ini mengungkap rahasia pribadi yang sangat mengejutkan penggemarnya. Selama dua tahun pertama debut bersama FT Island, Jong Hoon ternyata pernah menjalin hubungan khusus dengan dua orang selebritis wanita populer Korea.

Hal itu diungkapkannya saat wawancara pribadi di belakang layar dalam program 'The Romantic & Idol' di tvN Korea.

"Setelah debut dengan FT Island pada 2007, aku sempat dua kali berhubungan dekat dengan selebritis terkenal," kata Jong Hoon, dikutip dari Soompi, Rabu (2/1).

Gitaris utama FT Island ini mengaku ia tak perduli apapun komentar penggemarnya jika mengetahui rahasia hubungan pribadinya tersebut. "Aku tak perduli, aku hanya berusaha jujur," kata Jong Hoon.

Meski demikian, karena itu sudah menjadi masa lalu, maka Jong Hoon merasa tak perlu membeberkan nama kedua mantan kekasihnya itu. Untuk ke depannya, Jong Hoon akan jujur dengan pribadinya.

Pada episode 'The Romantic & Idol' baru-baru ini, Jong Hoon hadir bersama sederet bintang hallyu lainnya. Di antaranya G.NA, Yewon 'Jewelry,' Yang Ji Won 'SPICA,' Eun Young '2X,' Kevin 'ZE:A,' Hyun Woo 'BTOB,' dan N 'VIXX.'

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement