Kamis 07 Feb 2013 14:07 WIB

Anis Matta Ajukan Surat Pengunduran Diri

 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang  baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2).   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru terpilih menggantikan Luthfi Hasan Ishaq yakni Anis Matta secara resmi telah menyatakan surat pengunduran dirinya dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Anis yang mengaku ingin fokus menjalankan tugas barunya sebagai presiden partai telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI ke Dewan Pimpinan Pusat PKS yang selanjutnya akan diteruskan kepada Ketua DPR RI Marzuki Alie.

"Hari ini saya mengajukan surat pengunduran diri ke Dewan Pimpinan Pusat PKS," kata Anis di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (7/2).

Sejurus kemudian, Anis yang diikuti wartawan menuju ruang kerjanya yang terletak di lantai IV Gedung Nusantara III untuk mengemasi barang-barangnya.

Anis memasukkan buku-buku yang sebagian berbahasa Arab itu ke dalam kardus. Sementara sebuah lukisan ia dan keluarganya juga dicopot.

Rencananya Anis juga akan menghadiri rapat pimpinan DPR RI untuk yang terakhir kalinya sebelum pulang ke rumahnya.

 

sumber : Hannan Putra
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement