Sabtu 02 Mar 2013 06:46 WIB

Wah, Kevin Dikeroyok Sampai Kepalanya Bocor

Red: Endah Hapsari
Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Nahas dialami Kevin Wijaya (18 tahun), warga Perum Puri Kencana Blok K, Kembanganselatan, Kembangan, Jakarta Barat. Lantaran nekat menerobos iring-iringan pengantar jenazah, Kevin babak belur dikeroyok massa (kormas) pengantar jenazah di depan kantor Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jl Puri Indah, Kembangan. 

 

Solihin (35), salah satu massa yang ikut rombongan iring-iringan pengantar jenazah menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30. Saat itu, ia dan rekan-rekannya tengah mengantar jenazah untuk dimakamkan di Taman Pemakaman Bahagia, Bintaro, Jakarta Selatan. 

Saat tiba di Jl Puri Indah, Kembangan, tiba-tiba saja, korban yang mengendarai Honda Accord B 2908 B terlihat tidak menghiraukan keberadaan iring-iringan pengantar jenazah yang saat itu dikawal seorang anggota polisi yang juga keluarga jenazah. "Padahal sudah diberi peringatan, tapi pengemudi Honda Accord itu seperti tidak menghiraukan dan justru menerobos iring-iringan pengantar jenazah," ujar Solihin seperti dilansir beritajakarta.