Senin 17 Jun 2013 18:59 WIB

Jatuh ke Jurang, Seorang Wartawan Muda Tewas

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Fernan Rahadi
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Insan pers di Bali berduka. Seorang wartawan Bali Travel Newspaper, Anak Agung Gusti Ngurah Krisna Yana (26), meninggal akibat terjatuh ke jurang.

Korban jatuh ke jurang berkedalaman 100 meter di kawasan wisata alam Tanah Wuk, Sangeh, Kabupaten Badung, Ahad (16/6) sore. Dari tempat kejadian, Krisna langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Denpasar. Akan tetapi sesampainya di rumah sakit, korban sudah tewas.

"Sampai di RSUP Sanglah, sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr Ida Bagus Putu Alit.

Ia mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan unsur-unsur yang mencurigakan yang menjadi penyebab kematiannya. Sementara di beberapa bagian kaki dan tangan ditemukan lecet-lecet, yang diduga akibat benturan saat terjatuh.

Krisna ditemukan di tebing di kawasan Tanah Wuk tersangkut di pohon enau. Bahkan Krisna sempat menelepon temannya memberitahukan bahwa ia terjatuh.

Krisna berada di Tanah Wuk karena sedang melakukan survei lapangan untuk kegiatan perkemahan siswa-siswi SMPN 3 Denpasar. Selain sebagai jurnalis, Krisna juga aktif membina Pramuka di sekolah itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement