Ahad 26 Jan 2014 15:16 WIB

Pernikahan Bukan Jadi Halangan Jun Ji Hyun Berkarier

Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menikah bukanlah penghalang bagi wanita untuk berkarier. Setidaknya itulah yang dirasakan aktris cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun.

Meski telah resmi menjadi istri dari Choi Jun-Hyuk pada 2012 lalu, Ji Hyun masih bisa menjalani kariernya sebagai aktris. Terbukti ia kini terlibat dalam drama serial terbaru berjudul "My Love From the Star". 

Kehidupan pernikahan, dikatakan Ji Hyun justru membuatnya lebih percaya diri menjalani hidup sekaligus menjalani apa yang ia suka.

"Orang pasti punya pikiran tertentu tentang bagaimana seharusnya menentukan langkah pada usia tertentu, seperti bersikap lebih dewasa dan menikah. Beberapa tahun belakangan saya berubah banyak dan saya sadar saya sudah beranjak dewasa dan saya makin percaya diri dan rileks menghadapi hidup," ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima ROL, Ahad (26/1).

Dengan tegas, pemeran film Blood: The Last Vampire ini menyatakan akting merupakan takdir hidupnya.

"Saya memulai akting dari usia muda. Dulu ada kalanya saya ingin menyerah, tapi sekarang saya yakin ingin melakukannya untuk waktu lama. Saya senang karena seorang aktor bisa mengekspresikan diri lewat karya aktingnya. Dan saya merasa akting merupakan takdir saya," demikian Jun Ji Hyun.

My Love From the Star mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun, The Moon That Embraces The Sun, Dream High, Giant), mahluk luar 

angkasa yang mendarat di bumi pada era Joseon di tahun 1609, dan hidup sebagai manusia hingga masa kini. Ia bekerja sebagai dosen dan jatuh hati pada aktris terkenal Korea: Cheon Song Yi (Ju Jin Hyin).

Jun Ji Hyun memerankan karakter Cheon Song Yi, seorang aktris populer yang manja, sembrono, judes, dan cuek. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement