Senin 27 Jan 2014 15:07 WIB

'Pasangan' Terbaik Bollywood Versi Karan Johar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Karan Johar
Foto: IBN Live
Karan Johar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Karan Johar adalah salah satu sutradara terbaik di India yang telah menghasilkan banyak film besar, seperti 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Kabhi Khushi Kabhi Gham.'

ROLers, berikut adalah tiga pasangan  terbaik versi Karan Johar yang pernah terlibat dalam film-filmnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (27/1).

1. Shahrukh Khan dan Kajol

Kajol adalah aktris India yang terbilang pemilih untuk berakting di film. Karan Johar adalah salah satu sutradara favorit Kajol. Setidaknya, istri Ajay Devgn ini sudah bermain dalam tiga film besutan Karan Johar yang seluruhnya menjadi box office, yaitu 'Kuch Kuch Hota Hai,' 'Dilwale Dulhaniya Le Jayenge,' dan 'Kabhi Khushi Kabhi Gham.'

Pada ketiga film tersebut, Kajol selalu dipasangkan dengan King of Khan, Shahrukh Khan. Tak heran jika dua pasangan artis ini selalu menjadi terfavorit di India.

2. Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor

Kedua pasangan artis ini telah meninggalkan kenangan abadi di hati pemirsa. Dalam film 'Kabhi Khushi Kabhi Gam,' Hrithik berperan sebagai Rohan dan Kareena sebagai Pooja. Pasangan ini begitu lucu dan bahkan diharapkan menjadi pasangan sesungguhnya dalam kehidupan nyata.

3. Abhishek Bachchan dan Rani Mukherjee

Abhishek Bachchan dan Rani Mukherjee telah berakting dalam beberapa film termasuk 'Kabhi Alvida Naa Kehna.' Film ini membuat keduanya benar-benar menjadi pasangan paling tampan dan cantik di layar dan menjadi salah satu yang difavoritkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement