Rabu 26 Feb 2014 19:04 WIB

Louis Tomlinson ‘One Direction’ Mulai Merumput Bersama Doncaster Rovers

Rep: Alicia Saqina/ Red: Hazliansyah
Louis Tomlinson
Foto: AP Photo
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah seorang personel ‘One Direction’, Louis Tomlinson, akhirnya meninggalkan sementara mikrofon dan menggantinya dengan sepasang sepatu sepakbola. Hal itu, ia lakukan demi mengikuti jadwal berlatih sepak bola dengan FC Doncaster Rovers.

Dikutip dari Daily Star, Rabu (26/2), ini akan menjadi debut sang bintang dalam pertandingan bersama FC Doncaster Rovers. Keikutsertaan Tomlinson dalam kesebelasan klub asal Inggris itu rupanya adalah hal yang ia tunggu-tunggu.

Dalam gambar yang berhasil diabadikan, pria bernama tengah William itu tampak sangat menikmati perannya di lapangan. Pria kelahiran tahun 1991 itu pun terlihat santai ketika berlatih, untuk bersiap-siap akan posisinya sebagai pemain tim cadangan di Rovers.

Tomlinson mengikuti sesi latihan di Stadion Keepmoat. Saat gelaran pertandingan yang sesungguhnya berlangsung, dipastikan stadion yang terletak di Doncaster, Inggris, itu akan ramai. Sebab, sekitar 4.000 penggemar sang bintang diperkirakan hadir untuk mendukung tim dan menyaksikan idola mereka.

Adapun Doncaster Rovers dijadwalkan akan merumput lusa atau Kamis waktu setempat. Mereka akan bertanding melawan Rotherham di divisi kedua.

Tomlinson yang juga penggemar fanatik Rovers ini menyetujui kesepakatan non-kontraknya dengan Doncaster Rovers, pada musim panas lalu. Kerjasama ini, kata sang idola, merupakan hubungan berkelanjutannya dalam penggalangan donasi kepada Bluebell Wood Children’s Hospice.

Juru bicara Doncaster, Shaun Lockwood mengatakan, timnya sudah menjalin kerjasama baik dengan Tomlinson selama dua tahun terakhir.

"Dia bermain dalam pertandingan selebriti di sini pada tahun 2012 dan kala itu berhasil mengumpulkan dana untuk Bluebell Wood. Ini merupakan gambaran, adakah hal berbeda yang bisa kami lakukan untuk aksi sosial," terang Lockwood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement