Selasa 27 May 2014 11:08 WIB

Penyidik Harapkan Informasi dari Keluarga Wisnu

Rep: C70/ Red: Indira Rezkisari
Wisnu Tjandra
Foto: Dok JIHD
Wisnu Tjandra

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI – Penyidik terus mengharapkan informasi dari anggota keluarga Wisnu Tjandra yang terlupa atau terlewat saat pernah disampaikan kepada penyidik.

“Barangkali sekarang baru ingat. Kita akan kembangkan terus sekecil apapun informasi yang kita dapat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Senin (26/5) di Mapolda Metro Jaya.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu petinggi Artha Graha dinyatakan hilang pada 11 Mei 2014 dan pihak keluarga yang diwakili kakak kandung Wisnu Tjandra, Anastasia Sintowati melapor ke Polda Metro Jaya pada 13 Mei 2014.

Rikwanto mengatakan, sampai saat ini pencarian terhadap Wisnu Tjandra masih dilakukan. Penyidik juga belum juga mendapat informasi tentang keberadaan yang bersangkutan baik dari keluarga maupun dari rekan kantor.

“Untuk motif hilangnya Wisnu, sampai saat ini masih dikategorikan sebagai orang hilang,” ujar Rikwanto.

Menurutya, karena belum ada informasi tentang adanya pihak yang bertanggung jawab ataupun yang menyatakan Wisnu ada padanya ataupun Wisnu ada dalam sekapan.

Rikwanto melanjutkan, alat komunikasi yang dibawa Wisnu saat dia menghilang, belum diketahui nomor maupun jenis telepon genggamnya. Wisnu juga belum melakukan komunikasi dengan keluarga maupun rekan kantor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement